Bumi Dan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama
:: PEJABAT EKSEKUTIF, LEGISLATIF, YUDIKATIF YANG KORUP HARUS DIADILI :: USUT DALANG SUAP PEMILIHAN DG BI :: DUKUNG KPK SELIDIKI ANGGOTA DPR YANG MENDAPAT SUAP PEMILIHAN DG BI :: ::
Photobucket
Visi Kesehatan

Kamis, 01 Oktober 2009

PADANG TELAH GELAP DENGAN GUNCANGAN 7,6 SR


Belum genap hitungan akan kejadian bencana yang menimpa tasikmalaya dan sekitarnya pada bulan september ini, ternyata indonesia kembali di guncang gempa. Sumatera barat sebuah provinsi yang cukup indah, kemarin rabu (30/09/2009) di guncang dengan gempa berkekuatan 7,6 sr.

Apa sebenarnya yang terjadi di negeri ini, berturut-turut musibah menghantui dan mendampingi, musibah yang sangat cukup dahsayat di sumbar padang itu menghancurkan berbagai bangunan yang ada, dan kabar yang diterima adalah hancurnya sebuah lembaga bimbingan belajar GAMA, yang terletak dikawasan proklamasi, dimana gedung pusat pendidikan ini roboh rata dengan tanah.

Begitu menyedihkan di saat detik-detik pergantian kepemimpinan kepala negara dan para legislatif, Indonesia kembali menerima cobaan, apakah ini hasil dari ketidak perdulian kita terhadap alam raya ini, hanya tuhan yang tau jawabannya.

Terlepas dari ketidakmampuan kita menjaga bumi ini, kepedulian terhadap saudara kita yang mengalami musibah ini juga layak untuk diperhatikan, semoga para pemimpin baru negeri ini akan menyadari betapa ini adalah menjadi sebuah tantangan besar, dan sebuah janji dimana mereka dulu mengucap janji-janji manis dihadapan konstituennya khususnya para legislatif yang berasal dari sumatera barat.

Semoga masyarakat mampu menerima ini dan selalu ingat bahwa alam beserta unsurnya adalah ciptaan yang harus tetap dijaga. Dengan banyaknya peringatan-peringatan yang diberikan akan mampu menyadarkan kita terhadap apa yang pernah kita lakukan dahulu. LINDUNGI, CINTAI, DAN SAYANGAI BUMI KITA. (rex98)






Tidak ada komentar:

Freelance Jobs