Bumi Dan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama
:: PEJABAT EKSEKUTIF, LEGISLATIF, YUDIKATIF YANG KORUP HARUS DIADILI :: USUT DALANG SUAP PEMILIHAN DG BI :: DUKUNG KPK SELIDIKI ANGGOTA DPR YANG MENDAPAT SUAP PEMILIHAN DG BI :: ::
Photobucket
Visi Kesehatan

Jumat, 30 Oktober 2009

Finishing TOL lingkar Luar Cengkareng-PI


BKI-Pembangunan Tol Lingkar Luar Cengkareng-Pondok Indah


BKI-Cengkareng, Jakarta terus melakukan pembangunannya, seperti yang terlihat dalam video adalah pembangunan jalan tol lingkar luar cengkareng yang masih dalam proses pengerjaan.

Dalam pemantauan BKI (30/10/2009), pembangunan tampak dikebut, jalan tol yang rencananya menghubungkan cengkareng-pondok indah ini, diharapkan mampu mengurangi tingkat kepadatan kendaraan yang selama ini melintas di tol dalam kota.

Diharapkan pembangunan ini telah memenuhi kaidah-kaidah dalam keikutsertaannya memelihara lingkungan ibu kota, terlepas dari proses bisnis yang ingin dibangun, keadaan ini semoga tidak membuat jakarta menambah lahan banjir baru.

Karena tidak menutup kemungkinan, lahan resapan air akan semakin kurang, dimana yang tadinya area ini adalah daerah yang nilai resapannya cukup mendukung. Pihak pihak yang berkepentingan dalam pembangunan ini diharapkan juga memperhatikan dampak kedepannya.

Kita semua tidak mengharapkan bahwa efek pembangunan ini hanya akan meninggalkan kesedihan dan musibah yang berkelanjutan. (anh)



Tidak ada komentar:

Freelance Jobs