Bumi Dan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama
:: PEJABAT EKSEKUTIF, LEGISLATIF, YUDIKATIF YANG KORUP HARUS DIADILI :: USUT DALANG SUAP PEMILIHAN DG BI :: DUKUNG KPK SELIDIKI ANGGOTA DPR YANG MENDAPAT SUAP PEMILIHAN DG BI :: ::
Photobucket
Visi Kesehatan

Minggu, 09 November 2008

DAY of HERO


Bumi makin tua, dan sudah puluhan tahun di bumi kita ini telah dikubur para pejuang-pejuang yang rela mengorbankan nyawanya demi tegaknya Bumi Kita Indonesia. Apakah dari sekian ribu bahkan ratusan pejuang yang telah terkubur di sana akan merasa sedih melihat bangsa yang selama hidup mereka, mereka berani menghabiskan sisa-sisa nyawanya untuk bisa memberikan cerita indah terhadap kita salah satu anak cucu mereka.

Setiap 10 November kita merayakan sebuah moment bersejarah dimana kita mengagungkan para pejuang yang terlebih dulu memperjuangkan Bumi ini agar menjadi Bumi yang indah nan elok, sampai detik ini perjuangan terhadap pemeliharaan kelestarian tatanan bumi pertiwi selalu terus di kumandangkan.

Akankah hari ini, esok, dan seterusnya akan tetap lahir pejuang-oejuang yang perduli terhadap bumi pertiwi, demi tehaknya hari pahlawan setiap 10 November marilah kita perjuangkan bumi ini melalui jalur kita masing-masing agar bumi ini makin bertambah indah, sehingga tangan-tangan kekuasaan yang merambah jantung Bumi Pertiwi Indonesia bisa kita sadarkan dan jika perlu kita lawan dengan menggalang kekuatan-kekuatan.

Kesadaran akan Hijaunya bumi ini sudah semakin berasa, dan semakin menambah ranah negeri ini untuk menjadi sebuah tempat berpijak yang layak kita banggakan.

Hiduplah Pahlawanku....
Hiduplah Bumi Pertiwiku....
Hiduplah Indonesia....
Hijaulah Bangsa dan Negaraku Indonesia

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2008

Tidak ada komentar:

Freelance Jobs