Bumi Dan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama
:: PEJABAT EKSEKUTIF, LEGISLATIF, YUDIKATIF YANG KORUP HARUS DIADILI :: USUT DALANG SUAP PEMILIHAN DG BI :: DUKUNG KPK SELIDIKI ANGGOTA DPR YANG MENDAPAT SUAP PEMILIHAN DG BI :: ::
Photobucket
Visi Kesehatan

Selasa, 28 Oktober 2008

28 Oktober 2008


Hari sumpah pemuda telah tiba, kita semua tau hari ini adalah hari kebanggan buat pemuda di Indonesia bahwasannya ketika sumpah pemuda dikumandangkan pada jaman dahulu, itu adalah sebuah tonggak kebangkitan pemuda menunjukkan exiztensi dirinya.

Bagaimana dengan sekarang, apakah ini saatnya juga pemuda jaman sekarang mampu menunjukkan existensinya. Dalam perkembangannya negara ini membutuhkan pemuda-pemuda yang mencintai bangsanya, kecintaan terhadap negara ini bisa di dedikasikan dengan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan.

Kenapa harus mencintai lingkungan, bisa kita liat betapa banyak pejabat dan politisi kita sejauh ini hanya berani mencintai jabatannya, namun sama sekali tidak memperdulikan alam sekitar. Eksploitasi alam dan segala isi dari perut bumi yang menurut mereka menguntungkan itulah yang akan di cintai oleh penguasa negeri kita.

Lewat perjuangan kata-kata sekali lagi sebagai pemuda ingin sekali rasany membumikan makna kecintaan kita terhadap bumi pertiwi, terhadap alam kita yang semakin tergerus oleh tangan-tangan kekuasaan yang selalu mutlak dan cenderung korup.

Memulai dengan hari pemuda setiap 28 oktober sekiranya kesadaran akan kecintaan untuk menjaga alam kita akan semakin tinggi dan semakin menjadikan Indonesia sebagai barometer terhadap kampanye penghijauan.


best regards
redaksiooooooooooooo
Terbitkan Entri

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maju terusss

Freelance Jobs