Bumi Dan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama
:: PEJABAT EKSEKUTIF, LEGISLATIF, YUDIKATIF YANG KORUP HARUS DIADILI :: USUT DALANG SUAP PEMILIHAN DG BI :: DUKUNG KPK SELIDIKI ANGGOTA DPR YANG MENDAPAT SUAP PEMILIHAN DG BI :: ::
Photobucket
Visi Kesehatan

Selasa, 03 November 2009

Harapan Pada Banjir Kanal Timur


Penelusuran pembangunan proyek Banjir Kanal Timur



Jakarta-BKI : Desember 2009, sedianya proyek pembangunan Banjir Kanal Timur ini akan rampung. Pembangunan ini adalah salah satu wujud solusi agar Ibukota dapat terbebas dari bencana banjir, dimana hampir setiap tahun bisa dibilang Jakarta adalah langganan banjir.

Dipastikan juga, bahwa akhir desember 2009 proyek BKT ini sudah akan tembus ke laut, harapannya semoga cita-cita luhur ini tidak menyimpang dari rencana. Karena sudah bukan rahasia umum lagi, jika ada pembangunan-pembangunan di Ibukota ini, akan selalu terjadi penyimpangan.

Terlepas dari belum diselesaikannya pembebasan tanah warga sekitar proyek BKT, adalah masyarakat Jakarta berharap banyak dengan adanya proyek pembangunan BKT. Saluran air yang terencana serta tertata apik, akan menjadikan Ibu Kota mampu menjadi sebuah pusat kota layak huni.

Penelusuran BKI menunjukkan pembangunan ini seperti di kebut, dan dikhawatirkan, proyek kejar tayang ini akan menghilangkan sendi-sendi kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dan sekarang sudah memasuki bulan-bulan di akhir tahun, semoga dalam waktu yang tinggal kurang dua bulan dari targetan proyek ini mampu di finalisasi.(anh)




Tidak ada komentar:

Freelance Jobs