Bumi Dan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama
:: PEJABAT EKSEKUTIF, LEGISLATIF, YUDIKATIF YANG KORUP HARUS DIADILI :: USUT DALANG SUAP PEMILIHAN DG BI :: DUKUNG KPK SELIDIKI ANGGOTA DPR YANG MENDAPAT SUAP PEMILIHAN DG BI :: ::
Photobucket
Visi Kesehatan

Kamis, 09 April 2009

Selamat Untuk Indonesia


Hari ini 9 April 2009 tengah terjadi pesta besar di negara kita Indonesia. Hingar bingar kampanye politik yang beberapa minggu kemarin terjadi, telah terfokus pada satu hari dengan klimaks pencapaian kerja-kerja politik yang terjadi. Kamis 9 april 2009 inilah bangsa ini kembali akan ditentukan arah perkembangannya, semoga apa yang dicita-citakan pendahulu mengenai bangsa yang besar dan mampu menjadi contoh untuk bangsa lain bisa terwujud.

Hasil kepercayaan dari masyarakat semoga akan melahirkan wakil-wakil rakyat yang didambakan serta sesuai dengan apa yang telah mereka berani janjikan pada saat melakukan kampanye. Begitu banyak program kerja yang selalu berpihak kepada rakyat mudah-mudahan tidak kembali meleset.

Semoga pemilu kali ini akan melahirkan wakil-wakil yang jauh dari keinginan untuk korupsi, dan akan banyak kembali muncul wakil-wakil rakyat yang akan semakin perduli kepada bumi nusantara yang begitu indah nan luas, karena bumi ini adalah harta yang terindah untuk kita wariskan kepada anak-anak kita nanti yang akan meneruskan kehidupan bangsa ini.

Dari sekelumit keinginan untuk melindungi bumi pertiwi, dan melalui moment yang begitu penting serta hanya terjadi tiap 5 tahun sekali akan memebrikan kesadaran bahwa melindungi bumi ini adalah sebuah tugas penting dan menjadi sebuah tanggung jawab bersama.
salam.


Tidak ada komentar:

Freelance Jobs